Harry Kane bukan hanya pencetak gol, kata Davinson Sanchez

Bek Tottenham Davinson Sanchez mengatakan striker Harry Kane adalah inspirasi bagi anggota skuad lainnya.

Kapten Inggris itu segera kembali dari cedera pergelangan kaki untuk membawa Spurs menang 2-0 atas West Brom, mengakhiri tiga kekalahan beruntun.

Tidak mengherankan jika Kane, yang menjadi pencetak gol tertinggi kedua klub bersama Bobby Smith pada 208, absen selama dua setengah dari pertandingan tersebut karena Spurs melewatkan ancaman, kreativitas, dan pengaruhnya dalam mencetak gol.

Sanchez mengatakan jimat Kane mendorong anggota tim lainnya.

“Dia membawa banyak hal untuk tim sebagai striker dan sebagai pemimpin,” kata Sanchez. “Semua orang percaya diri, kami bagus dalam penguasaan bola, kami menekan sebagai sebuah tim. Kami perlu membuka permainan di babak kedua dan tentu saja dia penting bagi kami dalam melakukan itu.

“Harry Kane menunjukkan setiap musim pentingnya dirinya. Anda tidak dapat mengatakan apa-apa selain fakta bahwa dia adalah pemain yang sangat penting, kapten, pemimpin, dan pemain yang terus menekan sepanjang waktu, mendorong tim untuk menjadi lebih tinggi. Saya tidak bisa mengatakan lebih banyak tentang dia.

“Kita semua dapat belajar dan dia adalah salah satu pemimpin, teladan bagi kita semua tentang bagaimana kita dapat meningkat.”

Dengan Kane keluar dari tim, Spurs hanya mencetak satu gol dan bahkan itu adalah tendangan dari jarak 25 yard saat mereka berjuang untuk menciptakan peluang.

Please Post Your Comments & Reviews

Your email address will not be published. Required fields are marked *