Kanu tidak akan berhenti menjual gelandang yang membuat Arsenal menjadi ‘tim yang lebih baik’

Mantan penyerang Arsenal Nwankwo Kanu telah menegaskan kembali pendiriannya bahwa pemain sayap Alex Iwobi seharusnya tidak dijual ke rival Liga Premier, Everton pada 2019.

Iwobi, 24 tahun, muncul dari tim muda The Gunners sebelum melakukan debutnya di tim utama pada Oktober 2015. Dia membuat 149 penampilan di semua kompetisi untuk tim London utara, mencetak 15 gol. Setelah menikmati 35 pertandingan papan atas pada 2018-2019, ia dijual ke The Toffees oleh bos Arsenal saat itu, Unai Emery.

Menjelang akhir musim keduanya di Merseyside, Iwobi telah menikmati 52 pertandingan Liga Premier. Tim asuhan Carlo Ancelotti telah mengungguli Arsenal musim ini.

Mereka duduk di tempat kedelapan – satu tempat dan tiga poin lebih baik daripada pasukan Mikel Arteta dan dengan satu pertandingan di tangan.

Nigeria Kanu mengkritik keputusan untuk menjual rekan senegaranya dua tahun lalu. Dan dia tidak melihat apa pun sejak mengubah pendiriannya tentang masalah ini.

“Saya terkejut mereka membiarkan Alex Iwobi pergi ketika mereka melakukannya,” katanya pada Ladbrokes (via The Metro). Dia seharusnya menjadi bagian dari tim ini dan saya pikir mereka akan menjadi tim yang lebih baik dengan dia di dalamnya.

“Dia darah Arsenal dan dia selalu memberikan segalanya untuk tim. Dia bermain di level internasional. Saya yakin dia akan jauh lebih nyaman di tim Arsenal ini daripada di tim Everton. “

Please Post Your Comments & Reviews

Your email address will not be published. Required fields are marked *