Lampard mengutip apa yang harus diambil Inggris dari penderitaan adu penalti Wembley

Mantan bintang Inggris Frank Lampard kecewa dengan kekalahan adu penalti Inggris dari Italia tetapi merasa ada banyak hal positif yang bisa diambil dari turnamen tersebut.

Pertandingan berakhir 1-1 setelah 90 menit saat gol menit kedua Luke Shaw dibatalkan oleh Leonardo Bonucci di babak kedua. Sisi tidak dapat dipisahkan setelah 30 menit waktu tambahan dan lotere yang ditakuti dari 12 yard menunggu. Inggris memimpin 2-1 pada satu tahap tetapi gagal oleh Marcus Rashford, Jadon Sancho dan Bukayo Saka membuat Azzurri menang 3-2.

Banyak pemain tuan rumah menangis setelah kekalahan itu, dengan Gareth Southgate mencoba menghibur anak buahnya yang sedih. Suasana di stadion tidak seperti yang diharapkan siapa pun karena berakhir dengan kegagalan heroik lainnya.

Tapi Lampard tetap optimis. Mantan ketua Chelsea itu merasa Italia adalah pemenang yang layak tetapi melihat banyak hal dari Inggris yang menunjukkan bahwa mereka berada di jalur yang benar.

“Kami telah melihat individu dan tim berkembang,” katanya kepada BBC Sport. “Kami telah melihat negara tumbuh di belakang tim.

“Italia mengendalikan elemen permainan. Kita harus memberi mereka kredit. Mereka pantas mendapatkan kemenangan mereka.”
Lampard tahu perasaan dengan sangat baik

Inggris tidak punya catatan bagus saat pertandingan ditentukan lewat adu penalti. Harapannya adalah mereka bisa melakukan pekerjaan dalam permainan regulasi untuk menghindari tontonan yang menegangkan.

Please Post Your Comments & Reviews

Your email address will not be published. Required fields are marked *