Lee Grant menjelaskan apa yang bisa dia sumbangkan setelah menyetujui kesepakatan baru dengan Man Utd

Lee Grant telah menandatangani kontrak baru satu tahun dengan Manchester United, klub Liga Premier telah mengkonfirmasi.

Grant telah bersama United sejak 2018, ketika ia bergabung dari Stoke City. Dia belum pernah bermain untuk mereka di Liga Premier, tetapi telah membuat dua penampilan di kompetisi piala. Kedatangan Tom Heaton sebelumnya pada hari Jumat telah mendorongnya lebih jauh ke urutan kekuasaan, tetapi dia masih akan bertahan.

Sosok penting dan berpengalaman di departemen penjaga gawang, Grant akan terus berlatih bersama David De Gea, Dean Henderson, dan Heaton.

Pada usia 38 tahun, ia akan menjadi mentor bagi orang-orang di depannya dalam hierarki. Tapi dia masih dikontrak sebagai pemain, jadi akan dipanggil untuk bermain jika diperlukan.

Ada desas-desus awal tahun ini bahwa Grant akan dirilis pada akhir musim. Namun, dia telah berkomitmen untuk masa depannya di klub untuk satu tahun lagi – seperti yang selalu dia inginkan.

“Saya selalu sangat, sangat berharap bahwa saya dapat memperpanjang masa tinggal saya untuk satu tahun lagi dan untungnya klub telah mengizinkan saya untuk melakukan itu,” kata Grant kepada situs web klub.

“Saya sangat menantikan tantangan untuk mendukung tim, membuat diri saya terus maju, serta memotivasi orang lain di sekitar saya untuk satu tahun lagi.

Please Post Your Comments & Reviews

Your email address will not be published. Required fields are marked *