Liverpool melakukan panggilan transfer Sokratis setelah Arsenal melepasnya

Liverpool telah melakukan kontak dengan Sokratis Papastathopoulos setelah dia dibebaskan oleh sesama tim Liga Premier Arsenal, menurut laporan.

Pasukan Jurgen Klopp saat ini menderita sejumlah cedera di bek tengah dengan Joe Gomez dan Virgil van Dijk keduanya absen hampir sepanjang musim.

Gelandang Fabinho terpaksa berlindung di sana sementara Jordan Henderson, Rhys Williams dan Nathaniel Phillips semuanya dipanggil, dengan Joel Matip masuk dan keluar tim dengan masalah cederanya sendiri.

Dan ada desas-desus bahwa Liverpool akan mencari bek tengah di jendela transfer Januari dengan Klopp mengakui bahwa “itu akan membantu, 100 persen”.

Dan sekarang The Athletic mengklaim bahwa ‘berbagai jalan’ sedang dieksplorasi dan bahwa Liverpool ‘melakukan kontak menjelang akhir pekan lalu’ dengan Sokratis setelah dibebaskan di Arsenal.

Namun, ‘percakapan diperkirakan tidak berlanjut setelah memeriksa situasinya’ dan laporan itu menambahkan bahwa Klopp ‘tidak akan bersatu kembali’ dengan Sokratis, yang pernah bekerja dengannya di Borussia Dortmund.

Pemain berusia 32 tahun itu bergabung dengan Arsenal dari Dortmund pada Juli 2018 dengan biaya yang tidak diungkapkan dan kemudian membuat 69 penampilan.

Sokratis membantu pasukan Mikel Arteta memenangkan Piala FA Agustus lalu – dengan final melawan Chelsea terbukti menjadi penampilan terakhir pemain internasional Yunani itu untuk Arsenal.

Dalam sebuah pernyataan Rabu lalu, The Gunners mengatakan: “Bekerja sama dengan Sokratis dan timnya, kami telah memutuskan untuk membatalkan kontraknya dengan persetujuan bersama.

Please Post Your Comments & Reviews

Your email address will not be published. Required fields are marked *