Mbappe meninggalkan Liverpool, pintu Real Madrid terbuka setelah hat-trick di Barcelona

Kylian Mbappe menegaskan dia tetap bahagia di PSG setelah hat-tricknya yang menakjubkan di Barcelona – tetapi mengatakan itu salah untuk membuat keputusan apa pun tentang masa depannya setelah hanya satu pertandingan.

Striker berusia 22 tahun itu memiliki sisa kontrak 18 bulan di ibu kota Prancis dan secara resmi mempertimbangkan masa depannya.

Penyerang yang menarik tidak akan kekurangan pengagum. Namun, tidak banyak tim yang memiliki kekuatan dan dana untuk mendapatkan mantan pemain Monaco itu.

Real Madrid dan Liverpool terlihat di posisi terbaik untuk memikat Mbappe saat ini. Namun, bos barunya Mauricio Pochettino telah mencoba untuk menutupi masa depan pemain yang tidak pasti.

Pemenang Piala Dunia mengingatkan kembali mengapa dia sudah dianggap sebagai salah satu yang terbaik di dunia pada Selasa malam. Hattricknya yang luar biasa di Nou Camp membuat PSG mengalahkan Barcelona di Liga Champions.

Mbappe sekali lagi ditanyai tentang masa depannya setelah peluit penuh waktu pada Selasa malam. Dan meskipun dia tampak bahagia, dia menolak untuk mengesampingkan apa pun.

“Akan sangat bodoh untuk memutuskan masa depan saya dalam satu pertandingan,” kata Mbappe kepada RMC Sport.

“Yang benar adalah ini tentang refleksi untuk jangka panjang. Saya selalu mengatakan bahwa saya bahagia di sini. Pertandingan semacam ini membuatku lebih bahagia. ”

Please Post Your Comments & Reviews

Your email address will not be published. Required fields are marked *