Panggung ditetapkan untuk bakat lini tengah € 40 juta untuk mengesankan Arsenal dan dua pelamar saingan

Arsenal akan menjadi salah satu dari tiga klub yang mengawasi Manuel Locatelli dengan cermat jika ia menjadi starter untuk Italia dalam pertandingan pembuka Euro 2020 pada Jumat, menurut sebuah laporan.

Turnamen yang tertunda akhirnya akan berlangsung pada 11 Juni, dengan Italia menghadapi Turki di Stadio Olimpico Roma. Salah satu favorit luar untuk kompetisi ini, akan ada banyak pemain di antara jajaran Azzurri yang harus diperhatikan. Bahkan, minat terhadap salah satu talenta yang akan mereka tampilkan sudah meningkat.

Locatelli adalah pemain yang dimaksud, setelah menikmati musim yang luar biasa bersama Sassuolo. Produk akademi Milan itu kini tampak siap melangkah kembali ke level yang lebih tinggi.

Itu bisa membawanya ke Liga Premier, karena menurut Sky Sport Italia, Arsenal tertarik pada gelandang itu.

The Gunners perlu memperkuat lini tengah setelah kehilangan kreativitas Dani Ceballos dan Martin Odegaard. Di wilayah yang sedikit lebih dalam, mereka juga tampaknya akan kehilangan Granit Xhaka.

Oleh karena itu, mereka membutuhkan lebih banyak badan di wilayah itu untuk menawarkan berbagai kualitas kepada mereka.

Playmaker Locatelli akan membantu mereka lebih menguasai bola, sementara ia juga mengembangkan kontribusinya ke depan. Pada musim 2020-21, ia mencatatkan empat gol terbaik sepanjang kariernya di Serie A.

Dia telah berada di radar Arsenal selama beberapa bulan dan sekarang mereka akan mengawasinya lebih detail di panggung internasional.

Please Post Your Comments & Reviews

Your email address will not be published. Required fields are marked *