Tottenham mengatakan manajer dengan rupa besar Guardiola akan melakukan keajaiban

Teddy Sheringham percaya bahwa Tottenham harus “merusak bank” untuk membawa Brendan Rodgers sebagai pengganti manajerial Jose Mourinho.

Perburuan Spurs untuk mendapatkan manajer baru secara resmi dimulai Senin lalu setelah Mourinho dipecat. Pelatih asal Portugal itu membayar harga untuk tersingkirnya Liga Europa yang mengejutkan dan tergelincir ke bawah klasemen Liga Premier. Tapi meski Ryan Mason telah mengambil kendali hingga akhir musim, dia tidak akan berada di sana musim depan.

Memang, Tottenham sedang mencari pelatih berpengalaman untuk mengembalikan mereka ke Liga Champions dan lebih berjuang untuk trofi utama.

Julian Nagelsmann muncul di daftar pendek ketua Daniel Levy. Namun, Bayern Munich mengumumkan pada hari Selasa bahwa mereka telah mendapatkan jasanya dari RB Leipzig.

Rodgers juga ada di sana sebagai kandidat, tetapi dia akan terbukti sulit untuk mendapatkan hadiah dari Leicester. Dia memiliki kontrak hingga 2025 dan ingin membawa The Foxes ke Liga Champions musim depan.

Menurut Sheringham, pria Irlandia Utara adalah orang yang harus dikejar Tottenham.

“Jika saya memilih kelompok itu dan Tottenham siap untuk keluar dan menghabiskan banyak uang, yang saya kira mereka akan melakukannya, maka saya akan pergi dan menghancurkan bank untuk Brendan Rodgers,” kata pria berusia 55 tahun itu (melalui Surat harian).

“Saya pikir dia melakukan pekerjaan luar biasa di klub berbeda yang dia datangi. Dia tahu Liga Premier dengan sangat baik, dia tahu sistemnya dan bagaimana dia ingin permainan itu dimainkan. ”

Please Post Your Comments & Reviews

Your email address will not be published. Required fields are marked *