Villa mempelajari hasil akhir di tengah ‘meningkatnya kepercayaan diri’ atas Emile Smith Rowe

Tawaran Aston Villa untuk menarik Emile Smith Rowe dari Arsenal ditakdirkan untuk gagal dengan gelandang itu hampir menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun dengan The Gunners.

The Villans telah lama dikaitkan dengan kepindahan playmaker berusia 20 tahun itu. Mereka telah membuat dua tawaran dengan yang ketiga dilaporkan dalam perjalanan karena Dean Smith menolak untuk menyerah pada targetnya. Memang, tawaran ketiga itu dikatakan ‘mendekati’ biaya rekor klub Villa sebesar £ 33m yang dibayarkan untuk Emiliano Buendia.

Namun, tampaknya Smith dan Villa kini menghadapi kekecewaan dengan sang pemain melihat masa depannya di Arsenal.

Gelandang telah kembali dalam pelatihan tim utama minggu ini dan pembicaraan mengenai kesepakatan baru telah dilanjutkan. Sesuai dengan Birmingham Mail, pembicaraan itu telah berkembang dengan baik dan sekarang hanya ada beberapa detail kecil untuk diselesaikan.

Dan tampaknya masalah itu tidak akan sulit untuk diselesaikan dengan ‘kepercayaan diri yang tumbuh’ yang akan dilakukan pemain berusia 20 tahun itu.

Itu akan membuat Smith Rowe terikat ke Stadion Emirates hingga musim panas 2026, mengakhiri upaya Villa untuk membujuk Arsenal untuk menjual.

Please Post Your Comments & Reviews

Your email address will not be published. Required fields are marked *