West Ham memegang keunggulan atas Leeds dalam pertarungan empat arah untuk bintang Man City

West Ham dapat menawarkan sesuatu yang tidak dapat ditawarkan oleh rival mereka setelah bergabung dengan Leeds dalam pertarungan empat arah untuk menandatangani gelandang Man City, menurut sebuah laporan.

The Hammers sedang mencari beberapa akuisisi kunci untuk memastikan kampanye Liga Europa mereka tidak mengurangi ambisi domestik mereka. Sebagai antisipasi, David Moyes sudah mulai memangkas lemak dari skuadnya setelah Felipe Anderson kembali ke mantan klubnya Lazio.

Penyerang lain bisa dikorbankan yang akan membuat klub mengalami kerugian besar sebesar £16 juta. Tetapi dengan memudarnya harapan mereka untuk membawa Jesse Lingard kembali ke London, penggemar West Ham sangat membutuhkan berita positif.

Dorongan itu kini telah tiba dalam bentuk laporan terbaru dari Telegraph. Mereka (melalui Caught Offside) melaporkan bahwa West Ham telah bergabung dalam perburuan gelandang Man City, Yangel Herrera.

Nama itu mungkin tidak membunyikan lonceng bagi banyak penggemar mengingat pemain berusia 23 tahun itu belum memainkan satu pertandingan pun untuk tim asuhan Pep Guardiola.

Namun, itu bukan indikasi kemampuannya. Pemain asal Venezuela itu menghabiskan setiap musim dengan status pinjaman sejak tiba pada 2017.

Dua musim terakhirnya dihabiskan dengan pakaian La Liga Granada di mana dengan semua akun, dia terkesan. Memang, Herrera memainkan peran kunci dalam membantu Granada mengamankan finis ketujuh dan kesembilan yang mengesankan selama dua musim terakhir.

Please Post Your Comments & Reviews

Your email address will not be published. Required fields are marked *