West Ham tidak terpengaruh oleh label €30 juta setelah menargetkan penentu kecepatan Euro 2020

West Ham telah mengalihkan fokus mereka ke Roman Yaremchuk dalam pengejaran striker baru mereka yang tampaknya tidak pernah berakhir, menurut laporan.

The Hammers belum menandatangani pengganti Sebastien Haller, yang mereka jual ke Ajax pada Januari. Itu tidak mempengaruhi bagaimana mereka menyelesaikan musim, karena mereka berhasil mencapai tempat Liga Europa. Namun, untuk bersaing di semua lini musim depan, mereka akan membutuhkan opsi yang lebih alami di lini depan.

Sejumlah nama terus dikaitkan dengan kepindahan ke Stadion London. Dengan berlangsungnya Euro 2020, masih ada waktu bagi beberapa striker untuk menarik perhatian mereka di panggung internasional. Dan sepertinya sudah ada yang punya.

Menurut Calciomercato.it, West Ham tertarik dengan pemain internasional Ukraina, Yaremchuk.

Pemain berusia 25 tahun itu telah mencetak gol di kedua pertandingan grup Ukraina di Euro sejauh ini. Ini menandai kelanjutan dari performa klubnya bersama Gent, di mana ia mencetak 23 gol di semua kompetisi musim lalu.

Dengan kontrak hingga 2025, klub Belgia tidak berada di bawah tekanan untuk menjual pencetak gol terbanyak mereka dari musim 2020-21. Namun, tawaran besar bisa menggoda mereka untuk menguangkan.

Laporan dari Calciomercato mengklaim bahwa Gent menginginkan antara €25 juta dan €30 juta untuk Yaremchuk. Tapi biaya itu tidak menunda West Ham, yang mungkin bersedia untuk memenuhinya.

Please Post Your Comments & Reviews

Your email address will not be published. Required fields are marked *